Pesawat Jatuh di Bandung Air Show 2012

Pesawat Jatuh di Bandung Air Show 2012 - Halo Assalamualikum Sobat Kayuagung Cyber :) Lagi , Indonesia alami kecelakaan dalam penerbangan. Lagi nonton tv, dan headline news Metrotv, TvOne, semua tentang kecelakaan Pesawat, saya langsung menonton berita tersebut, dan ikut prihatin :(


Pilot pesawat jatuh bernama Noorman Lubis
Pesawat latih jatuh di Bandung. ©2012 Merdeka.com

Sebuah pesawat latih jenis Cessna milik TNI AU jatuh di arena Bandung Air Show di Kompleks Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (29/9/2012) sekitar pukul 11.40 WIB.

Pesawat jenis aerobatik yang jatuh dalam acara dirgantara bertajuk Bandung Air Show 2012 di Lapangan Udara Husein Sastranegara, Bandung, siang ini sekitar 11.40 WIB dipastikan jenis Bravo 202.

Pesawat jatuh sehabis bermanuver rendah di acara Bandung Air Show, Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/9/2012) sekitar pukul 11.40 WIB.

Menurut Rahmat Sembiring, saksi mata yang diwawancarai TVOne, mengatakan, setelah bermanuver pesawat tidak naik kembali ke udara. Kemudian tiba-tiba saja muncul asap hitam.

"Sehabis terbang rendah, dia tidak muncul-muncul lagi. Tiba-tiba ada asap hitam dari balik gedung," kata Rahmat, Sabtu.

Di lokasi kejadian terlihat ambulans dan mobil pemadam kebakaran. Pesawat yang jatuh disebut-sebut Extra 3000 buatan Indonesia. Mengenai adanya korban dan penyebab jatuhnya pesawat belum diketahui.

Pilot pesawat jatuh saat berlangsungnya Bandung Air Show (BAS) 2012 diketahui bernama Noorman T Lubis. Dia merupakan anggota Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) yang juga pembina terbang bermotor FASI Jabar.

Semoga ke depan kelak, kasus kecelakaan semacam ini tidak akan terjadi kembali :'( Aamiin ^_^ Sekian sobat Kayuagung-Cr3w

Refrensi
http://regional.kompas.com/read/2012/09/29/12324351/Pesawat.Jatuh.di.Bandung.Air.Show.2012
http://www.tribunnews.com/2012/09/29/pesawat-cessna-jatuh-saat-atraksi-di-bandung-air-show
http://www.merdeka.com/peristiwa/pilot-pesawat-jatuh-bernama-noorman-lubis.html
http://www.beritasatu.com/nusantara/74673-pesawat-yang-jatuh-dipastikan-bravo-202.html
Previous
Next Post »

Terima Kasih telah meluangkan waktu anda untuk melihat blog ini, tinggalkan lah jejak komentar anda dengan berkomentar disini ' :D

Kayuagung Cyber Team | Berita Cyber | Cyber News | Teknologi IT | JKT48 Voice Alarm | Photoshop | Desain | Hacking | Tutorial Deface | Web HTML | All About Cyber Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment