Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013

Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 - Halo Assalamualaikum Sobat Kayuagung-Cyber :) Wahh , sudah sangat lama juga tidak update blog, lebih dari seminggu gak update karena berbagai hal. Jum'at (29/3)  modem speedy admin juga meledak akibat hujan deras malam itu, sehingga admin tidak bisa online beberapa saat. Pengunjung menurun, visitor menurun dan yah itu lah dampak jika blog tidak pernah di update lagi. Oke begitu aja dehh curhat admin kali ini langsung kembali ke Laptop !

Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013
Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 | Kayuagung Cyber
Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 menurut beberapa orang pengamat IT, menyebutkan bahwa serangan aka operation ini akan menjadi Serangan Cyber Terbesar dalam sejarah, bagaimana tidak? Seluruh Hacktivis di seluruh dunia dikumpulkan menjadi satu semenjak jauh jauh hari lalu. Anonymous mengajak semua nya untuk melancarkan Serangan ke IsraHell.

Sobat dan pembaca  pun pasti bertanya apa alasan kuat mengadakan operation ini ? Tentu jawaban tidak jauh dari, Pembebasan PALESTINA. Sobat pasti sudah melihat betapa kejam nya Israel yang terus membombardir Palestinana kapan pun itu, meski sebelumnya telah melakukan perbincangan. Dan denagan acara #OpIsrael inilah, Anonymous di seluruh dunia mengharapkan agar Israel lenyap dari Internet, menghapus nya dari Dunia Maya.

Salah satu cara melancarkan serangan ini yaitu dengan DDoS. DDoS ( Distributed Denial of Service ) merupakan serangan dengan metode melakukan pengiriman data berlebihan ke suatu website. Akibat dari serangan yang terus dilakukan dan berlebihan tentu nya akan membuat website tersebut crash dan lenyap dari dunia maya. Diprediksi dan pasti nya serangan ini akan mengirimkan berGb Gb data secara berlebih karena peserta nya pun dari seluruh dunia yang tak terhitung jumlah nya.

Serangan juga tidak hanya dengan 1 metode tersebut saja, masih ada email bomb, serangan virus/worm/trojan dan banyak lagi yang tentu nya di arahkan langsung ke website website penting di negara Israel tersebut. Tapi tentu Israel tidak akan tinggal diam, mungkin mereka akan mengalihkan IP IP mereka yang tentunya merupakan hal yang sangat tidak mudah dilakukan.

Tim hacker memutuskan untuk bersatu melawan Israel sebagai satu kesatuan, dan Israel harus siap menjadi pihak yang "terhapus" di internet. Ini bukan satu hacker, bukan satu tim hacker, tapi ini adalah kumpulan berbagai hacker," kata Ben Avi.

Dan bagi kalian sobat yang ingin ikut berpartisipasi melawan kejam nya Zionist IsraHell, berikut kami dapatkan beberapa Anonymous Tool yang bisa digunakan di hari H nya nanti :

Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013
Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 | Kayuagung Cyber

Anonymous Tool's :
  1. Anonymous DDOS Attack (Loic,Hoic,Good Bye)
  2. Anonymous Attacker Package.rar
  3. Anonymous DoSer
  4. Anonymous Italy Dos Attacker
  5. ByteDOS
  6. Pro Ddos War
  7. Server Ddos Bot.exe
  8. Anonymous External Attack.exe
  9. Ride - Ddos Attack
  10. DDos Lite
  11. DDos Attack.PL
  12. Bhineka Tunggal Ika DDos
  13. Dark Eagle DDos
  14. SGS3 International Toolkit.exe
  15. DDoSim (linux)
  16. SlowLoris.pl
  17. Apachekiller
  18. Pyloris
  19. Hping
  20. Tor's Hammer - Slow Post DOS
  21. r-u-dead-yet
  22. OwASP Testing Guide
  23. ZapAttack
Sebenarnya masih banyak lagi tool yang bisa digunakan, namun admin kira itu cukup. Admin juga baru , dan belum banyak mengerti soal Cyber, hacking dan sebagainya , namun inilah salah satu cara yang admin bisa lakukan untuk membantu serangan ini !

Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013
Operation Israel #OPISRAEL 7 April 2013 | Kayuagung Cyber Team
Indonesian Fighter Cyber , yang menurut admin memimpin barisan penyerangan Indonesia merangkul semua kalangan cyber di Indonesia, dan salah satu nya yah Kayuagung Cyber Team . Berikut kutipan Official Events by INDONESIAN FIGHTER CYBER

Whoever you are ...Wherever you are ...Whatever can you do ...
Come and join us, join forces for one purpose, 7 April 2013 remove Jews from the internet.The reason why there are OP Israel round III :because there is a systematic attempt to wipe Palestine off the map, voting online at the United Nations has done a lot of fraud that is manipulated by the Jews..
If You Want to Help People Feel Palestinian War Against Israel In Shape But You Have No Access To Jump Into Gaza War ...
Please Follow Us In A CYBER WAR Against Zionist Israel ...
===================================
Official page of this operation :https://www.facebook.com/ifcanonymouslegion
Official group this op :http://www.facebook.com/groups/israhelloperation/
Supported By :https://www.facebook.com/OfficialDangerHackershttps://www.facebook.com/IndonesiaFighterCyber

Admin kira cukup sekian saja dlu sudah sangat banyak, Kepp FIRE Israhell !! Semoga Bermanfaat ^_^

FREE PALESTINE
SAVE GAZA

We Are Anonymous
We Are Legion
We Don't Forget
We Don't Forgive
EXPECT US 
Previous
Next Post »

39 komentar

Click here for komentar
5 April 2013 pukul 14.34 ×

Wahhh seep banget! udah gue download tools nya!

Ziarah balik ya!
http://lutfiezard.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
5 April 2013 pukul 14.39 ×

keren abis dah,,semoga sukses gan

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 14.44 ×

Hari H nya kapan

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 14.46 ×

Sukses Gan !!

ganbatte

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 14.51 ×

Sukses gan!! baca do'a dulu sebelum beraksi

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.09 ×

Bang kalo make jangan sembarangan harus punya pelindung IP ADDRES

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.10 ×

Wkwkwkwk itu mah tools murahan semua gan,,israhell kan orang2 nya pda pinter2 tuh mna mempan pke tools2 murahan kek gitu -_-

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.11 ×

LetsDo It Bro...

We Are Anonymous.

We Are Hacker.

Worm Is My Special...

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.13 ×

Wkwkwkwk itu mah tools murahan semua gan,,israhell kan orang2 nya pda pinter2 mna mempan pke tools2 murahan kek gitu -_-

Balas
avatar
admin
5 April 2013 pukul 15.17 ×

Hajaaaaaar. . . .
Save Gaza Tonight :D

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.18 ×

emang nya segitu pintarnya ya mereka.???? Coba jelasin ke gua,, klo kami Serang DDoS,, mengirimkan lo Email berjibun banyak nya,, mungkin jutaan email akan masuk,, apa lo gak pusiing..???? semua website gak ada yg berbeda,, semua sama di Mata Kami,,,

gw contohin,, stadion yang berkapasitas 20000 penonton,, di masukkan 100000 penonton,, apakah cukup??? itu akan memberatkan stadion, dan mungkin saja,, stadion itu akan hancur sana sini karena penuh sesak penonton di sana,,
begitu juga server,, yang kemampuan nya hanya sampai 1 juta GB,, jika di kirimin 10 juta GB maka Server akan Overload,, dan akan melambat,, jika di lakukan pengiriman 10 Juta GB perjam, maka dalam 1 hari mungkin kurang dari 1 hari,,, Server tersebut crash karena kelebihan beban, lalu mungkin rusak..!

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.18 ×

Kira2 target servernya siapaya ?

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.30 ×

^ woi jangan kyk nenek nenek cerewet amat wkwkkw :D

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.34 ×

ada yg tau pelindung ip addres nya apa?

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 15.36 ×

1 Lagi , kalo masih beginner mending ga usah bang .. Bahaya ..
Israel salah satu negara dengan pemilik hacker yang memiliki kemampuan diatas rata2 , jadi gau sah macem2 deh ..

Balas
avatar
admin
5 April 2013 pukul 15.39 ×

Wkwkwk , buat anonim pertama mungkin emang pe'a dia .. Apa lo udah jago ? ampe bilang itu tool murahan ?
Lagian juga ya, kita2 yg mungkin masih termasuk level menengah di dunia hacking, ga mesti make hal2 yang ampe beribet2 .. Dengan DDoS itu uga udah cukup kok buat bikin server overload dan crash ..

Balas
avatar
admin
5 April 2013 pukul 15.40 ×

Mending jangan ikutan gan .. Pelingung IP juga ga bisa dipakai gitu aja , ada beberapa settingan tertentu yg ga bisa asal kita pake ..

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 16.50 ×

Gass Trus gan...Saya ini termasuk Jago TIK gan...tapi saya blm bisa Hacker2 gitu...Saya belum pernah ngeliat orang hacker sama blm pernah di ajarin...Saya ngeliat sedikit aja juga dah ngerti

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 20.55 ×

Semua Ayo Musuh Israel Gue Sebagai HackersX Bangga Kepada Negara Ini Karena Bisa Mengingatkan Bahwa Sebentar Lagi Akan Terjadi Perang Cyber Terbesar (mastercinta95@yahoo.com di FB)

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 21.15 ×

We Will Free Palestine I Swear

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2013 pukul 21.47 ×

jika agan pengguna linux,gunakanlah TOR(anonymouse internet shurffing dan DNS Chain(Random dns)

Balas
avatar
admin
6 April 2013 pukul 06.59 ×

sebenarnya...israel nggk ada salah.Karna yang cari masalah duluan palestina karena ingin merebut tanah suci...Ya udah Israel lawan..Palestina diam...Karna Israel adalah pusat nuklir di dunia...zjangan sampe dia lempar nuklir ke palestina..karna sama aja bomb bunuh diri..DI hal ini gw bakal bantu palestina..Karna gw mau "PEACE"!!!!!Because i am a PEACEMAKER GUY!!SO we do this just for keep world peace!!OKAY!!!

Balas
avatar
admin
Anonim
6 April 2013 pukul 09.14 ×

ah sayah mah mendukung sajah, da sayah mah gak ngerti soal hacker-hackeran mah. sok lah semua yang ngaku jago hacker buktikan tanggal 7 nanti, jangan saling mencela, kita bersatu lawan zionis. bahkan klo memang punya tool yang lebih baik dari tool yang di atas (yang disebut murahan) kenapa gg di share aja sekalian biar tambah mantap serangannya. sayah mah mau mendo'akan sajah semoga sukses. amiin.

.peace.

Balas
avatar
admin
6 April 2013 pukul 13.17 ×

Israel dulu tidak mempunyai negara jadi dia menjajah Palestina sampai sekarang,coz kata siapa Palestina diam karena Israel Palestina melawan Israel sampai sekarang tau?? Palestina melawan Israel karena tanahnya direbut

Balas
avatar
admin
Anonim
6 April 2013 pukul 14.50 ×

saya pingin ikutan bang gimana caranya. . ?

Balas
avatar
admin
6 April 2013 pukul 14.57 ×

ehh ada grupnya gk ?
aku mau ikut juga
tool udah lama aku punya gk perlu download lgi

Balas
avatar
admin
6 April 2013 pukul 15.02 ×

gan udh ku download toolnya siap war besok, tp cara makeknya gmna ya gan ?? hehe maklum masih newbie.. mohon bimbingannya gan..

Balas
avatar
admin
Anonim
6 April 2013 pukul 15.04 ×

Besok diMulainya...,SEMANGAT TERUS !!!

Balas
avatar
admin
Anonim
6 April 2013 pukul 21.38 ×

Sip sebagai Anons Member ane akan ikut serta atas serangan yg dilakukan esok hari.

Balas
avatar
admin
Anonim
6 April 2013 pukul 21.41 ×

Tolong bagi agan agan yang masih newbie untuk tidak ikut atas serangan ini . Karena bisa membahayakan diri agan bahkan indonesia . Karena israel menilai indonesia sebagai salah satu hacker terkuat

Balas
avatar
admin
7 April 2013 pukul 09.06 ×

Gan aku udah mulai war, smua alat tempur udh aku siapin kok.. smua aman terkendali..

Balas
avatar
admin
Anonim
7 April 2013 pukul 17.11 ×

sudah bergoyang "Anonnymous" ...

Balas
avatar
admin
7 April 2013 pukul 20.04 ×

yang butuh pelindung ip nih monggo http://kep.md/1ufU atau http://kep.md/1ufV

Balas
avatar
admin
Anonim
28 April 2013 pukul 14.41 ×

gan yg DDoSim (linux)bisa dipake di windows 7 nggak

Balas
avatar
admin
Anonim
5 April 2014 pukul 21.15 ×

Para hekel berkumpul , wih atutt

Balas
avatar
admin

Terima Kasih telah meluangkan waktu anda untuk melihat blog ini, tinggalkan lah jejak komentar anda dengan berkomentar disini ' :D

Kayuagung Cyber Team | Berita Cyber | Cyber News | Teknologi IT | JKT48 Voice Alarm | Photoshop | Desain | Hacking | Tutorial Deface | Web HTML | All About Cyber Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment